Sinopsis Lie To Me Episode Terakhir

Bagi kalian penggemar drama romantis Korea tentu menikmati salah satu drama yang sedang diputar oleh salah satu stasiun televisi ini, Lie To Me. Yeah, drama yang menceritakan kisah cinta yang cenderung rumit karena dimulai dengan kebohongan dan akhirnya menimbulkan rasa cinta yang sesungguhnya. Aih, aih. Buat kalian yang tidak sabar untuk mengetahui bagaimana episode terakhir dari serial drama ini yang dibintangi oleh Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye ini, silahkan disimak ya.


Setelah mengalami tarik ulur dalan percintaan, Ah Jung secara tidak langsung menolak lamaran Ki Joon. Alasan pernikahan yang akhirnya bisa membatasi seseorang menghantui pikiran Ah Jung. Sehingga Ah Jung membuat Ki Joon menunggu lagi dengan alasan ingin menemukan sesuatu dalam hidup yang selama ini di cari. Demi mencari sesuatu yang katanya bagian dalam diri Ah Jung yang hilang - belum jelas apa - Ah Jung pergi dan meninggalkan Ki Joon pergi ke pulau Jeju. Dia melarang Ki Joon untuk menelpon dan pergi ke sana. Sehingga, kira - kira sebulan mereka tidak bertemu.

Sementara itu terdengar kabar bahwa So Ran sahabat Ah Jung tengah mengandung. Ah Jung senang sekaligus sedih, karena di saat mendengar kabar bahwa sahabatnya tengah hamil, dia juga mendengar Sun bae pergi meninggalkan Ah Jung. Ini membuat Ah Jung semakin bingung akan kehidupan berumah tangga.  Samapai pada akhirnya, dengan berbagai cara Ki Joon berusaha untuk menemui Ah Jung di pulau Jeju. Mereka pun pergi bersama dan singgah ke sebuah museum.

Di museum itulah mereka melihat adanya artifak pada pesta kebudayaan. Ki Joon menyadari sesuatu dan  berkata pada Ah Jung dan menuliskan kata-katanya di tangan Ah Jung... "Menggunakan kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal-hal yang penting. Itu sama seperti cinta. Dengan kenangan kau bisa menemukan kembali jalanmu pada cinta. Terimakasih sudah memberitahukanku ide yang bagus seperti itu." Tidak lama kemudian Ah Jung menyadari apa yang Ki Joon maksud.. Sebuah kenangan yang bisa membawanya kembali pada ketulusan cintanya.

Saat akhirnya Ah Jung menyatakan kesediaannya untuk menerima pinangan Ki Joon, Ah Jung meminta Ki Joon untuk datang dan melamarnya. Ah Jung mengingat setiap benda - benda yang melambangkan kenangannya dengan Ki Joon. Sebotol Coke, boneka bebek, amplop berisi uang, jus tomat, patung, ice cream, tiket pertunjukan dan tabloid yang memuat deklarasi cinta Ki Joon pada Ah Jung.

And, sudah bisa ditebak happy endingnya saat akhirnya Ki Joon datang menemui Ah Jung dan Ah Jung pun berkata "Love just came to me as a lie. Then the lie becomes love." Dan Ki Joon membalasnya, "Then we learned...That sometimes, inside the lie, there hides a truth that is more passionate than the reality."
Senangnya.... Berharap menjadi kisah cinta yang nyata di kehidupan ya...

0 komentar:

Posting Komentar