Bubu Kekasih Syahrini

Kisah percintaan Syahrini memang tidak terlalu didengar oleh publik terutama karena Bubu sebutan pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu Aku Tak Biasa itu belum pernah muncul di depan umum. Bubu kekasih Syahrini untuk pertama kalinya muncul di hadapan media saat menghadiri pesta pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor Sabtu, 5 May 2012 lalu. Kekasih Syahrini yang berkepala plontos dan berkulit putih tersebut secara khusus terbang dari Malaysia ke Jakarta.

Bubu sendiri belum pernah di publikasikan oleh Syahrini demi menghormati keluarga besarnya. Menurut mantan rekan duet Anang Hermansyah itu keluarga besar Bubu sedang umroh sehingga tidak dapat ikut menghadiri resepsi adiknya. Syahrini menuturkan bahwa hubungannya dengan Bubu telah sampai kepada tahap pembicaraan mengenai pernikahan.

Meski Syahrini telah memperkenalkan kekasihnya ke publik, namun sosok bernama Bubu itu tak pernah bicara sepatah kata pun kepada media.Sehingga hingga kini, jati dirinya sesungguhnya tak pernah terungkap. Sayangnya. setelah baru saja mengungkapkan kekasihnya di hadapan publik, beredar foto yang mirip kekasihnya sedang menggendong seorang model cantk di internet. Ikhlas ya, sesuatu. 


1 komentar:

ANDI mengatakan...

memang syahrini, membuat kejutan baru di dunia entertaiment

Posting Komentar