Tiket Konser Super Junior Habis

Antusiasme penggemar Super Junior grup boyband asal negeri Korea dalam menyambut konser mereka tahun ini yang diadakan di Indonesia demikian besarnya. Walaupun sudah diinformasikan oleh panitia  bahwa tiket konser SuJu sudah habis pada Sabtu (7/4) ratusan calon penonton masih tetap mengantri. Sekitar ribuan calon penonton yang telah mendapatkan nomor antrian menunggu di lobby hotel Twin Plaza guna membayar tiket yang telah dipesan.

Calon penonton yang belum mendapatkan nomor antrian tetap menunggu di luar hotel dan memaksa pihak panitia untuk membuka loket pemesanan. Bahkan sempat terjadi aksi dorong - dorongan antara pihak ELF - sebutan untuk penggemar SuJu dengan pihak kepolisian. Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin menjelaskan tiket konser boyband asal Korea Selatan, SuJu telah habis terjual.

SuJu dijadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia selama dua hari yakni 28 dan 29 April mendatang. Konser Leetuk Cs akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Harga tiket konser SuJu sendiri seperti berikut:

1. Super Box and Super Fest (free standing) – Rp 1,7 juta (US$150)

2. Junior VIP Seat (numbered seating) – Rp 1,4 juta (US$150)

3. Super VIP Seat (numbered seating) – Rp 2 juta (US$212)

4. Super Sky Seat (numbered seating) – Rp 1 juta (US$106)

5. Junior Sky Seat (free seating) – Rp500 ribu (US$53)

0 komentar:

Posting Komentar