Kata Kata Galau

Diakui atau tidak belakangan ini kita sering mendengar kata kata galau yang mungkin kadang - kadang kita sendiri tidak yakin apa artinya. Mungkin beberapa dari kita cuma ikut - ikutan tren di jejaring sosial dengan menggunakan kata ini sebagai kata kunci. Galau sendiri sebenarnya bisa diartikan dengan perasaan bingung atau sedih atau sebuah perasaan tidak enak yang disebabkan oleh beberapa hal. Sebut saja karena cinta, persahabatan sampai kepada dompet yang kosong di tanggal tua.

Bagaimanapun juga, kata galau seharusnya tidak mempengaruhi cara kita berpikir dan bertindak. Dengan kata lain, selalu ada jalan untuk setiap kegalauan bukan? Hari gene masih galau, malu ah sama tetangga. Hehehe. Yeah, walaupun penulis tidak menyarankan anda untuk galau, tidak ada salahnya kalau kita sedikit tahu beberapa kata - kata kegalauan masa kini. Check it out.

Kata Kata Galau

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Jika kamu memang Jodohku, Pasti suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita. 


Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Dompetku mengering seperti padang gurun.

Aku bukanlah Wonder women yang selalu kuat untuk kau sakiti

Sepi malamku tanpa SMS dari mu. 

Tanpamu aku galauuuuu.

Meskipun aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Cuaca kayaknya sensi banget dech, masa dari tadi mendung mulu. Semendung hatiku tanpa kamu.

0 komentar:

Posting Komentar