Perpisahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis terkenal Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang sebenarnya termasuk sepi dari gosip tiba - tiba saja mengumumkan perpisahan mereka. Pasangan yang menikah sejak Februari 2010 itu mengajukan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (2/4). Alasan perpisahan itu sendiri belum diketahui secara jelas, karena dari kedua belah pihak enggan menceritakan hal tersebut melainkan mengatakan bahwa pada akhirnya mereka lebih nyaman untuk berteman.

Pada gelar jumpa pers, Mike menegaskan untuk masyarakat tidak berspekulasi adanya orang ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga. Sesuai kesepakatan berdua pasangan yang telah dikaruniai seorang anakn yang dinamai Kenzou Leon Blezynski Lewis itu akan menyerahkan semua keputusan soal harta gono gini dan hak asuh pada putusan pengadilan.

Sangat disayangkan memang. Mengingat pasangan ini sangat jarang mendapatkan gosip akan keretakan rumah tangga mereka. Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah secara baik - baik.

0 komentar:

Posting Komentar