Puisi Ramadhan 2012

Puisi Ramadhan 2012 - Kali ini menjadi suatu pencarian buat kamu semua dengan ini maka ramadhan anda di tahun 2012 kali ini bisa sangat sempurna sekali, kenapa saya bilang seperti itu karena kata puisi ramadhan 2012 kamu berikan kepada teman anda sehingga mereka memberikan timbal balik yang baik sehingga ramadhan anda lebih kusuk di dalam menjalankan ibadah puasa nantinya.


Puisi yang selalu menjadi hal yang beruguna sekali untuk di berikan di fb anda sehingga menjadi sangat seru sekali, dan timbal baliknya sangat bagus, dan anda bisa saling berbagi untuk hari ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan oleh Allah swt.

Oke dengan ini maka anda bisa lihat di bawah ini untuk puisi ramadhan 2012 kali ini bro..
Judul : Malam Ramadhan

Malam ini, kan ku rangkai jerit suara hati
Kan ku ukir disetiap jiwaku ini
Wahai malam yang sunyi, dapatkah kau memberi arti
Pekatnya malam gulita yang kau beri

Wahai sunyi aku rapuh, aku hampa tak berarti
Bila tak ada kasih pelita yang menghampiri
Hatiku resah hatiku galau tak bertepi
Andai tak ada kasih yang abadi

Ya Allah yang abadi
Berilah kamu petunjuk walau jalan itu berduri
Berilah kami kekuatan hati lapang hidup ini
Agar setiap galau yang menghampiri
Dapat kami suruh untuk pergi dan tak kembali

Ya Allah yang maha suci
Sucikanlah kami dan hati kami ini
Agar aku tak sesat, tak tenggelam di samudra sunyi
Abadilah kamu, abadilah cinta nurani

Judul : Tuhanku Aku Mengadu

Aku kecil di kala dulu berada
Tak satupun tahu hasrat yang kusimpan
Di saat waktu terus berputar
Di kala usia bertambah angka

Tuhan bolehkah aku bicara padamu ?
Sekarang aku sudah besar
Detik demi detik kulewati bersamaMu
Senang dan sedih kulalui dengan mengenalMu

Tuhan aku punya hasrat
HambaMu punya timbunan cita –cita
Wujudkanlah di kala aku besar nanti
Tuhan, ku percaya engkaulah pengatur jagad raya
penentu segala takdir ini

Judul : Puasa Ramadhan

Kalau masih terhangus sambaran halilintar
Kalau masih ngeri kunyahan gigi macan
Kalau masih benjol oleh lemparan batu
Kalau masih lepuh kala terbakar api
Ingatlah konsekuensi tidak berpuasa
karena dahsyatnya siksa neraka
berlipat ganda pedihnya sakit dunia

Dengan tiga judul yang diatas tersebut semoga menjadi hal yang terbaik di saat ramadhan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar