Kimberly | Biodata dan Foto Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder atau lebih dikenal dengan Kimberly dan biasa dipanggil dengan sebutan Kimi adalah sosok wanita yang sangat cantik dan sering sekali kita melihatnya riwa-riwi di drama FTV dan nama Kimberly melejit sejak membintangi sebuah film yang berjudul "Cahaya" dan berperan antagonis. Dan saat ini kembali Kimberly Rider ikut berperan serta dalam sebuah film bioskop terbaru yang berjudul The Witness yang saat ini segera tayang di bioskop.

Sejak melejit melalui sinetron cahaya tersebut nama Kimberly kini sering kita temui dalam berbagai film drama FTV maupun sinetron apalagi bila dia harus berlaku sebagai anak tomboi pasti sangat cocok sekali. Selain bermain dalam perfilman indonesia, Kimberly Ryder juga menjadi seorang model dan juga pernah menjadi bintang dalam video klip.

Kimi mendapat bakat menjadi seorang pemain film dari sang ayah yang juga menjadi seorang aktor yakni Nigel Ryder sedangkan di dunia modelling, Kimi mendapat bakat dari sang ibu yang bernama Irvina Ryder. Dari bakat kedua orang tuanya itulah Kimberly berkembang menjadi artis ternama dan kini nama dan wajahnya banyak muncul di dunia entertainment.

Biodata Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder
Perempuan
Jakarta, 06 Agustus 1993
Berkebangsaan Inggris

FILMOGRAFI
sinetron
* Cahaya
* Kawin Masal
* Dia Jantung Hatiku

FTV
* Pasangan Ajaib
* Bule vs Jawa
* Cewek Penakluk

Film
* Chika
* Get Married 2

Videoklip
* Banda
* Aku Mau Kawin - Indra Bruggman

IKLAN
* Sensor Bisco (biskuit)
* Sensor Bistro (permen)
* Sogo Sale (department store)
* Mio Toping (wafer)
* Mio Fullo (wafer)
* Slai Olai (biskuit)

MODELLING
*Louis Vuitton
*Burberry
*Chanel
*Aigner
*Bulgari
*Biyan
*Harry Dharsono
*Didi Budiardjo
*Adrian Gan
*Esmod
*Susan Budihardjo
*icon of LT Pro cosmetiques

Foto Kimberly Ryder




Foto Kimberly diatas dapat menjadi salah satu koleksi artis idola Anda dan siapa tahu Anda bisa menirukan kepiawaiannya dalam berakting maupun untuk menjadi model, sudah puaskah Anda setelah tahu biodata Kimberly sebagai artis pujaan Anda mungkin, beri komentar Anda di postingan ini. Terima kasih......

0 komentar:

Posting Komentar