Pernikahan AA Gym Dan Teh Ninih

 AA Gym sebagai pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid dikabarkan telah menikah kembali dengan mantan istri pertamanya Ninih Mutmaitah atau Teh Ninih. Pernikahan AA Gym dan Teh Ninih untuk kedua kalinya dilakukan di kediaman Teh Ninih di kawasan Sariwangi Kabupaten Bandung. Sementara itu, Teh Rini istri kedua KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang kini berubah status menjadi istri pertama setelah sang dai menikahi lagi Teh Ninih yang diceraikan pada  Juni 2011 menyampaikan ikhlas dan turut bahagia dengan pernikahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Aa Gym memutuskan berpoligami pada tahun 2006. Aa Gym yang saat itu sudah beristri Teh Ninih kemudian menikahi Teh Rini. Sikap Aa Gym itu kemudian menimbulkan kontroversi di masyarakat. Oeh karena hal itu pula hampir setiap hari Aa Gym menjadi bahan berita media massa. Maklum saja, ketika itu pengasuh Ponpes Darut Tauhid, Bandung, tersebut merupakan penceramah yang sedang naik 
daun. 

Aa Gym dan Teh Ninih menikah pada 1987 dan dikaruniai tujuh anak. Yaitu, Gina Raudhatul Jannah, Ghaza Muhammad Al Ghazali, Gheriya Zahira, Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al Gifari, Ghefira Nur Fatimah, dan Gaitsha Zahira Sofa.

0 komentar:

Posting Komentar