Lamaran Anang Ashanty

Anang Ashanty akhirnya resmi mengadakan acara lamaran mereka pekan lalu setelah sebelumnya Anang telah melamar Ashanty sebanyak tiga kali, di panggung pentas maupun saat kunjungan mereka ke luar negeri. Acara lamaran ini sendiri diselenggarakan secara mewah di salah satu hotel besar di Jakarta. Dengan jumlah undangan yang membengkak setelah sebelumnya diperkirakan hanya 70orang menjadi 200 undangan.

Terlepas dari membengkaknya undangan, acara lamaran Anang Ashanty ini sukses digelar. Mengenakan cincin pemberian orang tua Ashanty, Anang tampak sangat bahagia. Aurelie dan Azriel juga tampak sangat bahagia mendampingi ayah mereka dalam melamar calon ibu mereka. Selain menyerahkan beberapa seserahan untuk Ashanty, ke 2 anak  hasil dari pernikahan dengan aktris Krisdayanti ini juga menyerahkan hadiah istimewa mereka.

Demi memberikan kesan yang istimewa saat acara tersebut, kedua pasangan yang selalu tampil mesra ini akan tampil dengan busana spesial. Dengan hasil kreativitas Amy Atmanto, Ashanty akan mengenakan kebaya dan anang dengan setelan jas modern.

0 komentar:

Posting Komentar